Breaking News

10 Tips Mengubah Kamar Tidur Menjadi Tempat Santai


Kamar sangat mungkin merupakan kamar tidur utama di rumah. Semua hal dipertimbangkan, ini adalah tempat Anda melewati malam, pagi, dan malam Anda! Juga akhir minggu yang lesu ketika Anda mengizinkan diri Anda untuk bersantai di tempat tidur dengan buku yang layak dan secangkir coklat. Ini berarti kamar Anda harus menjadi tempat paling nyaman di rumah Anda dan jika Anda tidak ingin santai dan nyaman hanya dengan berjalan-jalan di dalam - Anda perlu melakukan beberapa perubahan sekarang! Berikut adalah 10 petunjuk bagaimana mengubah kamar Anda menjadi rumah sakit jiwa yang lebih longgar.

1. Pengharum ruangan


Kamar Anda harus selalu memiliki udara luar yang akan meningkatkan ketenangan, pola pikir yang positif, dan kesehatan secara umum, tetapi Anda juga dapat menambahkan wewangian, tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Ada banyak sekali alternatif! Dari lilin wangi yang kadang-kadang bisa terasa agak substansial hingga pengharum lampu dan bahkan dupa. Minyak dasar akan memberikan aroma khas yang akan memenuhi kamar Anda dengan lemon baru, kenikmatan ylang-ylang, atau melati yang mewah.


2. Suasana Bersih


Kamar Anda bukanlah tempat untuk barang-barang yang berserakan. Terlepas dari apakah Anda memiliki kondominium kecil dan barang-barang harus disimpan di kamar Anda - koordinasikan! Buat rak, gunakan kotak besar, masukkan sumber daya ke dalam rak, dan buang semua barang yang tidak memiliki tempat di ruangan. Anda akan merasa jauh lebih ringan dan istirahat Anda juga akan meningkat. Apa yang umumnya signifikan - cobalah untuk menyimpan detail yang tampaknya sepele mungkin di bawah tempat tidur Anda!


3. Ganti Bantal dan tempat tidur Lama Anda


Sekarang, jangan lewatkan dasar tempat tidur Anda. Memilih nada tenang benar-benar dapat menghasilkan efek yang sangat besar. Bahan lembaran putih atau naungan yang tidak memihak pasti akan memberi Anda rasa nyaman. Selain dampaknya yang menenangkan, mengubah dasar-dasarnya secara rutin mencegah pengumpulan organisme mikroskopis yang tidak dapat Anda lihat seperti banyak sel kulit mati, parasit debu, atau bahkan kotoran. Meskipun faktanya ini tidak akan membuat Anda langsung tersapu bersih. Bagaimanapun, pada prinsipnya, itu bisa.


4. Warna Terang


Kamar bukanlah tempat untuk proklamasi yang kuat dan nada Crayola yang gila. Di sinilah Anda bisa bersantai, jadi nada akan membantu Anda melakukannya. Seperti ruangan yang bisa berisik dengan musik, juga bisa 'heboh' dengan warna. Hindari bayangan yang kusam, cemerlang, dan padat seperti gelap atau merah. Untuk kamar Anda, Anda harus tampil bersahaja seperti yang diharapkan, memanfaatkan nada tenang dan rentang cahaya.


5. Serasikan warna


Ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti saat menghiasi kamar Anda - secara konsisten gunakan perpaduan nada dan contoh yang kuat. Dengan cara ini Anda akan membuat tampilan yang layak yang tidak terlalu melelahkan (hanya padat) dan tidak terlalu banyak (hanya contoh). Ini juga merupakan ide yang baik untuk memiliki satu warna highlight yang akan mengulangi seluruh rencana Anda beberapa kali. Ini akan menyatukan seluruh tampilan ruangan Anda, menciptakan suasana yang nyaman.


6. Lupakan pekerjaanmu


Mungkin menarik untuk menyeret pekerjaan Anda kembali ke rumah dan meletakkan area kerja yang berfungsi di kamar Anda untuk menyelesaikan beberapa hal, namun mohon jangan lakukan itu untuk diri Anda sendiri. Terlepas dari apakah Anda bekerja di rumah, ruang yang berfungsi harus diisolasi dari ruang tempat Anda bersantai dan menghilangkan stres. Bagaimanapun keduanya akan berbaur dan akan aneh bagi Anda untuk merasa tenang dan tenteram di kamar Anda sendiri.


7. Sering sering Renovasi


Anda tidak perlu pergi jauh-jauh dan mengubah tampilan kamar Anda setiap bulan, namun merupakan pemikiran yang cerdas untuk melakukan sedikit perbaikan di setiap musim. Di musim dingin, Anda biasanya akan tertarik pada rangkaian teduh yang hangat, penutup yang berat, penutup lantai yang berbulu, dan tirai tebal yang akan membantu menjaga kehangatan di dalam ruangan. Di musim semi dan musim panas, Anda membutuhkan tirai yang lebih ringan, warna yang lebih sejuk, dan lebih sedikit penutup yang tergeletak di sekitar.


8. Meja di samping tempat tidur


Meja samping tempat tidur bisa menjadi tempat yang paling mengendurkan Anda. Biasanya kita pada dasarnya mengisi setiap laci kecil dengan serbet dan sebagainya, mencampuradukkan bagian atas dengan majalah, buku, pengisi daya, dan barang sewenang-wenang lainnya. Ini adalah kesempatan yang ideal untuk membuang hal-hal itu dan menjadikannya tempat yang akan memotivasi Anda. Jaga agar bau Anda tetap ringan di sana, beberapa lilin, foto tempat yang benar-benar Anda sukai, atau karya seni.


9. Lampu Hias


Investigasi dengan pencahayaan dan letakkan sumber daya ke beberapa lampu sederhana yang akan membuat beragam udara di kamar Anda. Di malam hari Anda perlu menghargai pencahayaan hangat yang akan membuat Anda santai setelah seharian penuh dengan pekerjaan dan acara yang berbeda. Masukkan sumber daya ke dalam lilin tertentu - menyalakan api di malam hari adalah hal paling tenang di planet ini. Hal lain yang dapat Anda coba adalah menghiasi kamar Anda dengan lampu peri - lampu ini akan mengubah kamar Anda menjadi rumah sakit jiwa. Lampu garam tidak hanya membuat pencahayaan tenang, tetapi juga akan merapikan udara Anda.


10. Berikan Hiasan Alam


Penuhi kamar Anda dengan hiasan alam yang akan membuat Anda mengabaikan semua tekanan dan stres hari itu. Minta satu pembicara di kamar Anda yang akan berfungsi sebagai pendukung pola pikir definitif Anda di awal hari dan di malam hari. Anda dapat memainkan musik reflektif yang tenang di pagi hari dan bersantai dengan nuansa hutan malam di malam hari. Anda bahkan dapat membiarkan suara tetap menyala saat Anda beristirahat!