Breaking News

8 Tanaman Hias yang cocok untuk Dapur


Menambahkan tanaman hias ke suatu area mungkin cepat dan mudah berkat merapikan dekorasi Anda, dan jika menyangkut dapur, menanam tanaman di dalam ruangan juga dapat memiliki beberapa aplikasi praktis. tanaman yang tepat dapat membantu menjernihkan udara, menambah percikan warna, atau mungkin menghasilkan produk segar sepanjang tahun.

Penting untuk diingat bahwa tidak ada tanaman yang akan tumbuh subur di setiap dapur - karena setiap ruang memiliki kondisi cahaya, kelembapan, dan suhu yang unik. Namun, 10 tanaman hias ini adalah tempat yang tepat untuk memulai.

1.Pothos (Epipremnum aureum)


Pothos (Epipremnum aureum) adalah beberapa tanaman hias paling sederhana yang perlu dikhawatirkan. Mereka beradaptasi dengan baik pada penyebaran berbagai kondisi cahaya dan dianggap relatif tahan kekeringan. Plus, mereka menciptakan tanaman gantung yang sangat baik sehingga tidak perlu menyia-nyiakan ruang kontra yang berharga!

2. Filodendron.


Philodendron adalah genus lain dari tanaman hias dengan perawatan rendah yang terlihat bagus di keranjang gantung. hampir seperti pothos, mereka dianggap relatif tahan kekeringan dan dapat tumbuh dalam cahaya tidak langsung terang hingga sedang. Tanaman dedaunan ini tersedia dalam bentuk dan warna yang bagus dan terkenal sebagai pemurni udara yang hebat.


3. Tanaman Herbal.


Menanam herba di dapur mungkin tampak seperti pilihan yang jelas, tetapi tidak ada yang lebih baik daripada memasak dengan herba segar, organik, dan ditanam di rumah sepanjang tahun. Selama dapur Anda memiliki lokasi yang menerima sinar matahari langsung yang terang untuk sebagian besar hari, tanaman herbal akan tumbuh dengan mudah. Sebagai alternatif, Anda juga akan menanam tumbuhan dengan bantuan lampu tumbuh. Varietas herba yang mudah ditanam di dalam ruangan termasuk kucai, peterseli, mint, timi, rosemary, basil, oregano, dan ketumbar.

4. Sukulen.


Jika Anda memiliki ambang jendela cerah di dapur Anda, succulents adalah pilihan yang sangat baik. Istilah 'sukulen' digunakan untuk menjelaskan tanaman yang menyimpan air dalam berbagai struktur seperti daun dan / atau batangnya, yang membuatnya tahan kekeringan dan biasanya perawatannya rendah. Ada banyak jenis succulents yang tersedia dalam berbagai bentuk, warna, dan ukuran yang menakjubkan. Spesies sukulen yang populer termasuk echeveria, haworthia, lidah buaya, crassula, kalanchoe, sedum, dan banyak lagi.


5. Tumbuhan Laba-laba (Chlorophytum)


Tanaman laba-laba (Chlorophytum) adalah salah satu tanaman hias paling sederhana yang perlu dikhawatirkan. mereka menciptakan tanaman gantung yang sangat baik, dan begitu mereka senang, mereka berbunga dan melepaskan tunas dengan subur. Hindari menempatkan bunga laba-laba di tempat yang terkena cahaya langsung karena akan menyebabkan daunnya gosong.


6. Lidah mertua (Sansevieria)


Tanaman ular (Sansevieria), juga biasa disebut sebagai "lidah ibu mertua", adalah salah satu tanaman hias yang paling populer, dan secara permanen beralasan. mereka tersedia dalam berbagai warna, bentuk, dan ukuran dan umumnya perawatan yang rendah. Tidak perlu mengambil ruang jendela yang berharga dengan tanaman tropis ini - mereka tumbuh dengan baik dalam kondisi terang hingga cahaya redup.

7. Pohon Karet (Ficus elastica)


Jika Anda mencoba menemukan tanaman pernyataan berukuran besar untuk dapur Anda, pohon karet (Ficus elastica) adalah pilihan yang sangat baik. Kerabat ara daun rebab ini dapat beradaptasi dengan kondisi pertumbuhan yang baik dan dapat tumbuh menjadi pohon berukuran penuh di habitat aslinya. Saat ditanam di dalam ruangan, pemangkasan teratur menjaga ukuran dan bentuknya tetap terkendali. pilih di antara beberapa varietas yang berbeda untuk menyesuaikan pohon Anda dengan warna dan gaya dapur Anda.


8. Zamia (Zamioculcas zamiifolia)


Jika Anda mencoba menemukan dapur tambahan dengan perawatan rendah, tidak perlu mencari lagi selain pabrik ZZ, yang juga biasa disebut sebagai "permata zanzibar". Tanaman hias yang megah ini sangat mudah beradaptasi dan dapat tumbuh subur dalam kondisi cahaya redup dan terang. Ditambah lagi, karena mereka tumbuh dari rimpang, mereka hampir tidak perlu disiram!